Sashabila, Membawa Cahaya Baru Sebagai Calon Bupati, Revolusi Energi Di Taliabu

More articles

spot_img

Taliabu, Investigasi.newsInisiatif Sashabila Mus untuk memajukan Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, terutama dalam pengembangan energi listrik, semakin menunjukkan bukti konkret.

Momentum terbaru ini terekam dalam unggahan yang viral di akun media sosial pribadinya pada Jumat (26/04/2024) siang.

Dalam video singkat yang diunggah di Instagram dan Facebook, Sashabila, yang tengah membidik kursi Calon Bupati (Cabup) Pulau Taliabu periode 2024-2029, terlihat tengah berdiskusi dengan tokoh penting dalam dunia energi, Dr. Ir. Joko Siswanto MPA, Sekretaris Jenderal Dewan Energi Nasional.

“Dengan senang hati saya berbagi bahwa kami baru saja menyelesaikan diskusi yang membangun dengan Prof. Dr. Ir. Joko Siswanto, MPA, seorang ahli energi yang sangat dihormati di Indonesia,” ucap Sashabila dalam video tersebut.

Pertemuan ini memunculkan sorotan baru terkait tantangan yang dihadapi Pulau Taliabu dalam memperoleh pasokan listrik yang konsisten dan merata. Namun, harapan baru muncul karena komitmen Dr. Ir. Joko Siswanto untuk memberikan arahan strategis dan masukan yang berharga untuk mendukung upaya pengembangan energi, baik yang bersifat konvensional maupun berkelanjutan.

Dalam keterangan yang meyakinkan, Sashabila menyampaikan bahwa kerja sama ini menjanjikan langkah-langkah yang lebih progresif untuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat.

Dengan pengalaman serta jejak pendidikan yang dimilikinya, serta jaringan yang luas dengan pemangku kepentingan nasional, Sashabila meyakinkan publik bahwa langkah ini bukanlah sekadar wacana, melainkan sebuah komitmen nyata dalam menjembatani kesenjangan energi yang telah lama menghantui daerah tersebut.

Unggahan ini telah memicu antusiasme masyarakat lokal dan pengamat politik, yang menyambut hangat langkah konkret Sashabila untuk memajukan Pulau Taliabu ke arah yang lebih terang benderang.

( Tim )

 

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img