Politisi Partai Golkar Erizal Ridwan Ambil Formulir Calon Kada Pilkada 2024 ke DPD PAN Sawahlunto

More articles

spot_img

Sawahlunto, Investigasi.news – Politisi Partai Golkar Kota Sawahlunto yang juga Wakil Wali Kota Sawahlunto periode 2008 – 2013 Erizal Ridwan mengambil formulir Calon Wali Kota – Wakil Wali Kota 2024-2029 ke Dewan Pimpinan Daérah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Sawahlunto, Jum’at (26/4/2024).

Kedatangan Erizal Ridwan didampingi Benny Ricardo Rizal caleg terpilih DPRD Kota Sawahlunto Dapil 3 Lembah Segar – Silungkang Partai Golkar dan A. Sarijanus Kahar caleg terpilih DPRD Kota Sawahlunto Dapil 1 Barangin Partai Golkar itu disambut Ketua DPD PAN Sawahlunto Deri Asta dan Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPD PAN Sawahlunto Epy Kusnadi.

Usai mengambil formulir Erizal Ridwan menyatakan diri siap maju sebagai kepala daerah di Kota Sawahlunto disamping banyaknya dorongan dari masyarakat dan keinginan memimpin dan membangun kota ini juga telah diamanahkan dan diusung Partai Golkar.

“ kita telah mengambil formulir pendaftaran ke DPD PAN Kota Sawahlunto dan siap jadi kepala daerah untuk bersama-sama membangun kota ini “ kata Erizal.

Disamping Erizal Ridwan, Tim penjaringan Balon Kepala Daerah Pilkada DPD PAN Kota Sawahlunto juga telah mengambil formulir Ketua DPD PAN Kota Sawahlunto Deri Asta dan Yulfiperius.

Diketahui, Partai Golkar Sumatera Barat di Pilkada Sumbar 2024 akan mengusung 52 Calon Kepala Daerah dan nama Erizal Ridwan diantaranya ditetapkan sebagai calon Wali Kota Sawahlunto Pilkada 2024 di Kota Sawahlunto. Partai Golkar Kota Sawahlunto pada Pileg 2024 lalu berhasil meraih 3 kursi dari 20 kursi DPRD kota itu. (tumpak)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img