Wari Fornando, Staf Pro-KP Agam Itu Kini Telah Tiada

Agam, Investigasi.news – Jajaran Pemkab Agam kembali didera duka menyusul berpulangnya Wari Fornando, staf Bagian Protokol-Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Agam, Rabu, (17/1) sekitar pukul 20.10 WIB di RSAM Bukittinggi.

Wari Fornando yang sehari-hari bertugas sebagai protokol (mc) di berbagai kegiatan resmi Pemkab Agam berpulang setelah sebelumnya sempat menjalani perawatan di rumah sakit akibat penyakit yang dideritanya.

Dijadualkan, jenazah Wari Fornando yang sebelumnya pernah bertugas sebagai editor di beberapa media lokal, diantaranya di Triarga TV, Lubas TV dan AMCNews.com itu direncanakan akan dimakamkan di pandam pakuburan keluarga di Kamang Magek.

Kabar duka itu dibenarkan Khasman Zaini, Kabag Pro-KP Sekab Agam menjawab via ponselnya Rabu, (17/1) malam.

Disebutkan Khasman Zaini, pihaknya tersentak kaget setelah mendapat kabar duka tersebut, pasalnya sebelumnya Wari Fornando memang tengah menjalani pengobatan atas sakit yang dideritanya, bahkan dijadualkan tanggal 17 Januari yang bersangkutan akan medical chek up di rumah sakit.

“Namun, kami justru mendapatkan kabar duka seperti ini. Kami sangat kehilangan atas berpulangnya salah satu staf terbaik kami ini. Mohon dimaafkan jika dalam aktivitasnya yang bersangkutan ada salah dan kekhilafannya,” ungkap Khasman Zaini.

Disebutkan, pihaknya sudah melaporkan kabar duka itu pada Bupati Agam Dr Andri Warman, Sekab Agam H Edi Busti yang tengah menjalankan ibadah umrah dan para pejabat daerah lain, dimana dijadualkan Rabu malam, jenazah Wari Fornando akan dibawa ke rumah duka di Kamang Magek untuk menjalani prosesi pemakaman pada Kamis. Amc

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles