Tragedi Misterius: Mahasiswi Kedokteran Ditemukan Tergantung di Rumahnya

More articles

spot_img

Padang, investigasi.news- Seorang wanita ditemukan tewas tergantung di sebuah rumah Komplek Pondok Mungil, Kelurahan Ujung Gurun, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang. Korban inisial SK (28) diketahui merupakan mahasiswi kedokteran. Dia ditemukan tergantung di lantai II kamar rumahnya pada Senin (4/3) sekira pukul 19.00 WIB.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Dedy Andriasyah Putra didampingi Kasi Humas Ipda Yanti Delfina mengatakan korban ditemukan tergantung dengan seutas kain warna putih yang diikat pada terali besi jendela.

“Menurut keterangan salah satu pengurus rumah dan salah seorang mahasiswi yang tinggal di sana, bahwasanya korban masuk kamar sejak hari Sabtu 2 Maret 2024 dan tidak pernah keluar kamar,” ungkapnya pada Selasa (5/3). Kemudian pada Senin (4/3) sekira pukul 19.00 WIB, saksi-saksi membuka paksa pintu kamar korban lalu melihat korban dengan pakaian piyama warna putih telah tergantung dengan menggunakan seutas kain. “Kain berwarna putih yang diikat pada terali besi jendela.

Setelah melihat kejadian tersebut pihak keluarga korban menghubungi pihak kepolisian,” ujarnya. Menindaklanjuti informasi tersebut, personil Polsek Padang Barat dan Polresta Padang lalu mendatangi TKP. “Tidak beberapa lama berselang Unit Identifikasi Polresta Padang tiba di TKP untuk melakukan olah TKP. Adapun hasil olah TKP sementara, diperkirakan kondisi mayat baru sekitar 1×24 jam,” tuturnya.

Berdasarkan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. “Namun terdapat lebam mayat akibat gantung diri. Pada tubuh tidak terdapat luka akibat benda tumpul maupun benda tajam,” imbuhnya. Sekitar pukul 20.00 WIB, korban dibawa ke RS Bhayangkara guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. “Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi terhadap mayat korban yang dituangkan dalam surat pernyataan dibuat oleh orang tua korban dan diketahui oleh para saksi,” kata polisi. Korban saat ini telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Sumber sumbarkita.id

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img