Sekda Ambun Kadri Pimpin Tim VI Safari Ramadhan Pemko Sawahlunto

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news-Tim VI Safari Ramadhan Pemko Sawahlunto yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, Dr.dr. Ambun Kadri, MKM, melakukan kunjungan ke Masjid Mujahidin Santur pada Selasa, 19 Maret 2024. Dalam kunjungan tersebut, tim membawa bantuan untuk Musholla dan gharim masjid. Sekretaris Daerah Ambun Kadri juga menyampaikan pemaparan tentang program dan capaian kinerja Pemko Sawahlunto. Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan jamaah masjid, di mana masyarakat setempat dapat menyampaikan pertanyaan dan usul/saran pembangunan. Tim tersebut terdiri dari berbagai elemen, termasuk Kasi Intelijen Kejaksaan Sawahlunto, Waka Polres Sawahlunto, Anggota DPRD, Kepala BPOM Loka Dharmasraya, Kepala BPS Sawahlunto, Sekretaris Kesbangpol, Wakil Ketua BAZNas Sawahlunto, Kasi PAI Kemenag Sawahlunto, Ajudan Sekda, dan seorang wartawan media online.

Tim VI Safari Ramadhan Pemko Sawahlunto, yang terdiri dari berbagai tokoh dan perwakilan instansi penting, menunjukkan komitmen Pemerintah Kota Sawahlunto dalam mendekatkan diri kepada masyarakat serta mendengarkan langsung aspirasi dan kebutuhan mereka. Kunjungan ini juga menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam upaya memajukan kesejahteraan dan pembangunan di Kota Sawahlunto. Dengan adanya dialog terbuka seperti ini, diharapkan akan terjalin kerjasama yang lebih erat antara berbagai pihak untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan bersama.

Kunjungan Tim VI Safari Ramadhan Pemko Sawahlunto ke Masjid Mujahidin Santur juga menjadi kesempatan bagi masyarakat setempat untuk berinteraksi langsung dengan para pemangku kepentingan dan memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang berbagai program pembangunan yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah. Dengan partisipasi aktif dari berbagai pihak dalam forum ini, diharapkan akan tercipta sinergi yang kuat antara pemerintah daerah, lembaga terkait, dan masyarakat dalam menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang pembangunan yang ada. Selain itu, kehadiran Tim VI Safari Ramadhan Pemko Sawahlunto juga memberikan dorongan positif bagi semangat kebersamaan dan gotong royong dalam menjaga dan memajukan Kota Sawahlunto ke arah yang lebih baik.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img