Terima SK Pengurus, Nurnisma Ketua Pengkot Pordasi Solok 2024-2028

More articles

spot_img

Sawahlunto, Investigasi.news – Ketua Pengprov Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Pordasi Sumatera Barat Deri Asta serahkan Surat Keputusan (SK) kepada Hj Nurnisma,SH sebagai Ketua Pengkot Pordasi Solok periode 2024-2028 di Talawi Kota Sawahlunto, Jum’at (31/5/2024)

Deri Asta berharap dengan diserahkannya SK kepengurusan Pordasi Kota Solok periode 2024-2029 ini akan menjawab keinginan masyarakat olahraga berkuda Kota Solok terkhusus pencinta pacuan kuda

“ kepada Ketua Pengkot Pordasi Solok Nurnisma dapat menyatukan semangat dan mendorong pembinaan olahraga berkuda yang telah menjadi salah satu olahraga prestasi“ kata Deri.

Lebih jauh Deri berharap Pordasi Kota Solok dapat merancang program dan kegiatan yang akan dilaksanakan untuk kemajuan olahraga berkuda kedepan.

Setelah menerima SK, Ketua Pengkot Pordasi Solok Hj Nurnisma,SH menyampaikan terima kasih atas kepercayaan memimpin organisasi olahraga berkuda itu.

“ dengan semangat kebersamaan segenap masyarakat dan pelaku olahraga berkuda di Kota Solok ingin kembali menghidupkan gelanggang pacuan kuda Ampang Kualo” kata Nurnisma didampingi Sekretaris Pordasi Kota Solok Gusnardi Kurniawan dan jajaran pengurus lainnya.

Dia berupaya untuk merangkul segenap tokoh, pelaku, penggemar serta masyarakat berkuda untuk bersama-sama meningkatkan pembinaan olahraga berkuda di kota Solok.

Ketua DPRD kota Solok itu juga berharap dukungan pemerintah kota Solok dan Pordasi Sumbar agar kembali digelarnya alek nagari pacuan kuda yang juga dikemas dengan pengembangan UMKM serta pariwisata.

“ disamping digelar pacuan kuda juga ada bazaar UMKM serta atraksi kebudayaan sehingga akan menarik kunjungan pariwisata yang mendorong sektor lainnya” harapnya. (tumpak)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img