Jelang Pembukaan MTQ Nasional ke XL Gubernur Sumatera Barat Lantik Dewan Hakim

Solok Selatan, investigasi.News – Gubernur Sumatera Barat yang di wakili Kabiro Kesra Pemprov Sumatera Barat, H. Al Amin, S.Sos,MM. sore ini melantik serta pengambilan sumpah kepada Dewan Hakim, Panitia dan Tim IT pada pelaksanaan MTQ Nasional ke 40 Tingkat Provinsi Sumbar yang akan berlangsung malam ini di GOR Rimbo Tangah, Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan.

Pengambilan sumpah kepada 215 orang yang tergabung dari Dewan juri ini berlangsung di Aula Sarantau Sasurambi Kantor Bupati Solok Selatan, Selasa (12/12-2023)

Selain itu, MTQ Nasional ke 40 tingkat Provinsi Sumatera Barat, juga di kukuhkan 38 orang Operator dengan menggunakan Informasi Tekhnologi (IT) Agar dalam hal penilaian lebih Transparan.

Bupati H Khairunas mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Solok Selatan, selanjutnya Bupati berharap amanah menjalankan tugas semoga sukses untuk kita semua, apalagi tugas yang di emban Dewan Hakim bukanlah hal yang mudah, Ujar,” Khairunas.

“Gubernur Sumatera Barat yang diwakili Al Amin, dalam sambutannya mengatakan, Dewan Hakim,Pengawas dan Panitia MTQ menjadi sosok penentuan dalam kesuksesan MTQ Nasional ke 40 Tingkat Provinsi Sumatera Barat, meskipun Dewan Hakim di datangkan dari berbagai daerah namun Dewan Hakim ini bertugas sebagai utusan Provinsi, Katanya.

MTQ Nasional ke 40 tingkat Provinsi Sumatera Barat ini juga didatangkan Puluhan orang Dewan Hakim dari Pusat yang berskala nasional.

Dalam hal penilaian panitia juga menerapkan Tekhnologi Informasi secara transparan, dengan nilai peserta yang tampil langsung keluar dan bisa dilihat secara digital oleh semua orang. (Deno)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles