Waket I DPRD Pulpis Minta PDAM Agar Tingkatkan Pelayanan Air Bersih kepada Pelanggan

More articles

spot_img

Pulang Pisau, Investigasi.news – Untuk memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat, Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau, H. Ahmad Fadli Rahman, meminta agar Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Pulang Pisau bisa terus berbenah dalam melayani kebutuhan air masyarakat. Baik dari segi kualitas maupun kuantitasnya harus lebih baik dari tahun sebelumnya. Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, (22/05/2024).

Jelas H. Fadli, PDAM ini merupakan salah satu Perusda andalan daerah, sehingga memang diharapkan mampu memberikan pelayanan yang maksimal. Bahkan belakangan telah dilakukan pembangunan pipa jaringan untuk menjangkau pelanggan yang sebelumnya belum masuk, ujar H. Ahmad Fadli Rahman.

Politikus PDI-Perjuangan Pulang Pisau ini mengatakan meski jarang terjadi pemutusan saluran kepada pelanggan, namun peningkatan kualitas harus terus dibenahi. Pelayanan tersebut, kata H. Fadli, misalkan pada kualitas air yang disalurkan dan juga pelayanan yang prima kepada pelanggan PDAM.

“Jangan sampai air yang disalurkan keruh dan tidak bisa dipakai. Sejauh ini sudah cukup bagus, ke depan perlu terus ditingkatkan. Karena memang di Pulang Pisau ini kita hanya mengandalkan dari Perumda saja,” ujarnya, anggota Dewan terpilih dari Dapil II Kecamatan Pandih Batu dan Maliku.

Politikus senior juga berpesan kepada pelanggan PDAM agar patuh dan disiplin dalam membayar jasa pemakaian air dengan tepat waktu. Jadi dalam pembayaran jasa air bersih juga harus dilakukan tepat waktu dan jangan sampai menunggak,” tutupnya.

Zulmi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img