Jadi Irup Hardiknas di ISDA, Bupati Ningsi Apresiasi Guru Di Sula

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.news Upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) digelar di halaman Istana Daerah (ISDA) Kota Sanana Kab. Kepulauan Sula 2 Mei 2024, selain upacara sebelumnya juga diadakan berbagai lomba dan pertunjukan menyambut Hari Pendidikan Nasional.

Pada upacara tadi Bupati Sula Fifian Adeningsi Mus bertindak sebagai inspektur Upacara (Irup).

Dalam sambutannya Bupati perempuan pertama di Maluku Utara ini menyampaikan rasa bahagianya sebagai pemimpin di Kepulauan Sula, serta berakhirnya masa pandemi covid yang melanda dunia dalam beberapa tahun belakangan ini termasuk di Indonesia.

“Saya merasa senang karena anak-anak bisa belajar langsung, serta bisa bebas bergerak di ruang sosial untuk pengembangan pembelajaran di ruang kelas”, ujar Bupati Ningsi dalam sambutannya.

Bupati Ningsi juga menyampaikan apresiasi kepada Guru dan segenap tenaga pendidik di Kab. Kepulauan Sula.

“Terima kasih kepada para dewan guru dan seluruh tenaga pendidik di Kepulauan Sula yang dengan gigih memperjuangkan kemajuan pendidikan di setiap sekolah, dan Selamat Hari Pendidikan Nasional”, tutup Ningsi dalam sambutannya.

Sementara itu dapat dikabarkan, upacara hardiknas di Sula berlangsung meriah, selain menampilkan marching band, upacara juga diikuti oleh berbagai instansi lingkup pemerintah daerah Kab. Kepulauan Sula.

( RL )

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img