Kapolda Sumut Apresiasi Perubahan Mako Polres Belawan Dan Dorong Peningkatan Keamanan

More articles

spot_img

Medan Belawan, investigasi.news – Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya I.E., SH., SIK., M.Si., bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sumut, Ny. Ernie Agung Setya, dan para pejabat utama Polda Sumut, serta pengurus Bhayangkari Daerah Sumut, melakukan kunjungan kerja ke Polres Pelabuhan Belawan. Rombongan Polda Sumut itu disambut Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., beserta Ketua Bhayangkari Cabang Belawan, Ny. Frisca Janton Silaban, para pejabat utama Polres, dan pengurus Bhayangkari Cabang Pelabuhan Belawan. Selasa (28/05/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Sumut berikan arahan kepada seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan.

Disamping itu, Irjen Pol Agung Setya juga sampaikan apresiasi dan terima kasih atas upaya dan kerja keras yang telah dilakukan personil Polres Pelabuhan Belawan dalam lima bulan terakhir, yang dipandang berhasil merubah wajah Markas Komando (Mako) Polres Pelabuhan Belawan jauh lebih baik.

Baca Juga :  Ribuan Nelayan Sumatera Utara Terima Kartu Asuransi

“Kita harus terus menciptakan situasi yang aman dan kondusif untuk mendukung kelancaran sektor perekonomian, terutama di wilayah pelabuhan dan Kawasan Industri Medan. Tingkatkan kegiatan pencegahan kriminalitas dan lakukan identifikasi terhadap pelaku-pelaku kejahatan,” kata Kapolda Sumut.

Kapolda Sumut juga mendorong seluruh personil untuk terus meningkatkan kinerja dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Kapolda Sumut tekankan pentingnya sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Dalam kesempatan kunjungan itu, Ketua Bhayangkari Daerah Sumut, Ny. Ernie Agung Setya, juga menyampaikan pesan kepada para anggota Bhayangkari Cabang Pelabuhan Belawan untuk terus mendukung tugas-tugas suami mereka dan berperan aktif dalam kegiatan sosial di masyarakat.

Baca Juga :  Penimbunan Bebas Di Belawan, Ketinggian Pasang Rob Genangi Jalan Raya

Kunjungan kerja Kapolda Sumut diharapkan tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai bentuk motivasi dan penghargaan kepada seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan atas dedikasi mereka dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Dengan adanya dukungan dari Kapolda Sumut, diharapkan Polres Pelabuhan Belawan semakin solid dan profesional dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Man).

spot_img
spot_img

Latest

spot_img