Jelang Pemilu 2024, Dua Tokoh Pemuda Gelar Silaturahmi Perdamaian

Medan Labuhan, investigasi.news – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024 mendatang, dua tokoh pemuda Medan Labuhan, Anggiat Simbolon dan Helmax Alex Sebastian Tampubolon, SH, MH sepakat gelar silaturahmi perdamaian di halaman apotik Meliana Simpang Kantor. Senin (05/02/2024) pukul 20.00 Wib.

Turut hadir dalam silaturahmi perdamaian itu Lurah Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Eko, Bhabinkantibmas, Koramil, pemuka adat, pemuka masyarakat, Kepala Lingkungan se-Kelurahan Sei Mati, dan puluhan masyarakat setempat.

Ke dua tokoh pemuda Medan Labuhan itu merupakan rumpun keluarga yang tinggalnya berjiran tetangga.

“Pertengkaran kemaren (Malam tahun baru 2024-red) adalah anak-anak remaja bukan kita para orang orang tua. Kita duduk bersama di hadapan orangtua dan pemuka masyarakat bukan untuk mencari siapa yang benar dan siapa yang salah. Perdamaian ini lahir dari lubuk hati kami yang dalam”, kata tokoh pemuda Medan Labuhan, Anggiat Simbolon.

“Mari sama-sama kita bangun daerah kita, jangan sampai masyarakat yang kita cintai ini terkotak-kotak. Tidak ada pertikaian, kita kubur masa lalu, kita gapai masa depan,” sambung Anggiat Simbolon yang diaminkan Helmax Alex Sebastian Tampubolon.

Lurah Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Eko bangga dengan kesepakatan dua tokoh pemuda Medan Labuhan itu.

Tokoh
Dua tokoh pemuda Medan Labuhan, Anggiat Simbolon dan Helmax Alex Sebastian Tampubolon, SH, MH saat menggelar silaturahmi perdamaian di halaman apotik Meliana Simpang Kantor. Senin (05/02/2024). (Foto: Man)

“Saya senang dan bangga, ke dua tokoh pemuda sama-sama berjiwa membangun. Mari sama-sama kita ciptakan kenyamanan dan keamanan masyarakat”, kata Eko dalam sambutannya.

Silaturahmi perdamaian itu diakhiri dengan doa bersama yang dibawakan pendeta. (Man).

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles