PT Cipta Group Medan Kembali Salurkan Bantuan Ke Mesjid AL-Hidayah Belawan Sicanang

More articles

spot_img

Belawan, investigasi.news – PT Cipta Group Medan kembali salurkan bantuan ke Mesjid Al Hidayah Jalan PLTU Lingkungan II Paluh Haliya Kelurahan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan. Selasa (20/02/2024) pukul 11.00 Wib.

Kali ini Bantuan yang diberikan berupa dua unit kamera CCTV dan Kanopi. Bantuan langsung diserahkan perusahaan yang diwakili Gim Seng dan staf HRD.

Ketua BKM Mesjid Al Hidayah Jl PLTU LK II Sicanang Belawan, Khalid Subrata dan Ketua pembangunan, Khalid ucapkan terimakasih kepada PT Cipta Group Medan.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Perusahaan PT Cipta Group yang terus peduli dengan kepentingan masyarakat. Sejauh ini PT Cipta Group sudah berikan perhatiannya seperti sumbangan beberapa peralatan dalam Mesjid, kanopi dan 2 unit cctv. Tujuannya agar para jemaah yang melaksanakan ibadah merasa nyaman, tidak khawatir dengan kendaraan yang diparkirkan di halaman Meajid”, kata Khalid.

Penasehat Masjid Al Hidayah, H. Supandi, mengucapkan hal yang sama, dan merasa bersyukur.

“Terimakasih bagi karyawan PT. Cipta Grup di Sicanang Belawan yang ikut berjamaah Sholat Jum’at setiap Minggunya hingga mencapai 200 orang, ” ucapnya.

PT Cipta Group yang diwakili Gim Seng menyampaikan salam hangat dari manajemen perusahaan dan siap memberikan partisipasi dan bantuan untuk pembangunan mesjid beserta prasarana lainnya.

“Mudah mudahan para jemaah yang beribadah dapat menjalankannya dengan nyaman, dan PT Cipta Group akan terus mendukung pembangunan dan pemeliharaan Mesjid Al Hidayah sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar,” jelas Gim Seng. (red).

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img