Ketua DPRD Dharmasraya Apresiasi Peran Media dalam Acara Puncak HPN

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news-Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto SH, menghadiri acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) di Ecovention Ancol, Jakarta, pada Selasa (20/02).

Pariyanto sangat mengapresiasi acara tersebut karena melihatnya sebagai ajang berkumpulnya wartawan se-Indonesia. Presiden RI Joko Widodo juga hadir dengan penuh kehangatan terhadap insan pers, menunjukkan penghargaan terhadap peran mereka sebagai pilar keempat dalam pembangunan.

Sebagai kader terbaik PDI-P di Dharmasraya, Pariyanto juga berfoto di depan baliho besar HPN sebelum masuk ke ruangan acara. Ia mengajak insan pers Dharmasraya untuk terus menjalankan tugas kontrol sosial dengan mengawal proses pembangunan, memberikan kritik yang membangun, dan menyediakan solusi.

Pariyanto juga menekankan pentingnya peran media dalam menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat. Dia berharap agar wartawan terus menjaga independensi dan integritas dalam melaksanakan tugas mereka, sehingga dapat menjadi penjaga kebenaran dan keadilan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Selain itu, Pariyanto juga mengingatkan bahwa kebebasan pers adalah salah satu fondasi utama dari demokrasi yang sehat. Dia menegaskan pentingnya perlindungan terhadap kebebasan berekspresi dan kebebasan pers sebagai bagian integral dari sistem demokrasi yang berfungsi dengan baik.

“Pribadi dan lembaga DPRD mengucapkan selamat Hari Pers,” tutupnya. Ardi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img