Polres Natuna Laksanakan Pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Al-Masih

More articles

spot_img

NATUNA ,Investigasi.news – Polres Natuna melalui Polsek Bunguran Timur dan Polsek Bunguran Barat melaksanakan pengamanan gereja dalam rangka kegiatan ibadah memperingati kenaikan Isa -Almasih, Kamis (9/05/2024).

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K melalui Kasi Humas Aipda David Arviad mengatakan, pengamanan dilakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan ibadah di tiap-tiap Gereja di Wilayah Kepolisian Resor Natuna.

“Untuk personil pengamanan, kami tempatkan di tiap-tiap Gereja untuk terus membangun sinergitas dengan TNI dan Pemerintah Daerah dan juga berkoordinasi dengan pengurus gereja, tokoh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan sejuk,” ungkap Aipda David Arviad.

David Arviar juga mengatakan, dengan adanya kegiatan pengamanan ini, diharapkan dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah bagi umat Kristiani dalam memperingati Kenaikan Isa Almasih dapat berjalan lancar dan penuh khidmat. (Hs)

Baca Juga :  Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Jelang Ramadhan,Polres Natuna Gelar Patroli Dialogis

spot_img
spot_img

Latest

spot_img