Berangkat ke Tanah Suci, 39 CJH Dilepas oleh Pj. Bupati Pulang Pisau

More articles

spot_img

Pulang Pisau, investigasi.news – 19 Mei 2024 terlihat suasana haru dan doa memenuhi Masjid Agung Ar-Raudhah Pulang Pisau hari ini ketika 39 calon jamaah haji dari kloter 7 bersiap-siap memulai perjalanan spiritual mereka. Dipimpin oleh Pj. Bupati Pulang Pisau, Hj. Nunu Andriani, rombongan ini terdiri dari 19 laki-laki dan 20 perempuan yang berasal dari Kabupaten Pulang Pisau.

Acara pemberangkatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua DPRD Kabupaten, unsur Forkopimda, dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah. Dalam sambutannya, Pj. Bupati menekankan pentingnya ibadah haji sebagai panggilan khusus dari Allah SWT.

“Saat ini, Bapak dan Ibu adalah orang-orang terpilih yang mendapat kehormatan untuk melaksanakan ibadah haji. Mari manfaatkan setiap momen di Tanah Suci dengan baik agar kita mendapat ridho Allah SWT,” ucap Pj. Bupati penuh harap.

Tidak lupa, Pj. Bupati juga memberikan pesan kepada jamaah haji agar menjaga kesehatan dan fokus dalam menjalankan ibadah mereka di tanah suci. “Semoga kesehatan dan keselamatan selalu menyertai perjalanan kita. Doa kami untuk kesuksesan dan kelancaran ibadah haji seluruh jamaah,” tambahnya penuh harap.

Zulmi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img