Pertama Ditahun 2024, PJ Bupati Pulang Pisau Pimpin Apel Gabungan

Pulang Pisau, Investigasi.news – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau (Pulpis) mengawali kerja di tahun 2024 dengan menggelar Apel Gabungan, dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Hj Nunu Andriani. Apel berlangsung di halaman Kantor Bupati, Jalan Trans Kalimantan Pulang Pisau, Selasa (2/1/2024).

Dalam sambutannya, Nunu mengatakan Apel Gabungan di awal 2024 ini merupakan wujud keseriusan pemerintah dalam upaya meningkatkan kedisiplinan dan kualitas kerja, dalam menunjang pelaksanaan tugas-tugas pokok dan fungsi sebagai abdi negara dan abdi masyarakat di Kabupaten Pulpis.

“Di tahun 2024 ini marilah bersama- sama kita buka lembaran baru, menjadi pelayan dan perekat persatuan terkhususnya di Kabupaten Pulang Pisau ini, bersama-sama kita wujudkan Kabupaten Pulang Pisau sebagai daerah yang tangguh di masa kini dan di masa yang akan datang,” kata Nunu.

Orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat ini mengajak semua pihak bahwa batasan kewenangan dan bidang urusan masing-masing, untuk turut memastikan slogan Pemilu Damai benar-benar di maknai sebagai ikhtiar untuk menciptakan atmosfer yang kondusif, selama pelaksanaan seluruh rangkaian tahapan Pemilu 2024 ini.

“Mari bersama-sama kita sukseskan rangkaian pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024, junjung tinggi netralitas ASN, jadilah ASN yang memiliki sikap pamong, melayani dan mengayomi masyarakat sekaligus menjadi perekat kesatuan bangsa,” imbuh Nunu. Zulmi

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles