Aksi Galang Dana Palestina Di Gela, Hanya 2 Jam Capai Belasan Juta

Taliabu, Investigasi.news – Aksi kemanusiaan dan Penggalangan Donasi untuk Palestina yang dilakukan kemarin Rabu 20 Desember 2023 di lapangan SDN Gela (yang lama), terkumpul donasi capai belasan juta rupiah atau tepatnya Rp 11.147.000,-

Hal ini cukup membanggakan mengingat aksi tersebut hanya dilakukan beberapa jam saja.

Kepada Investigasi.news, Korlap aksi penggalangan dana untuk Palestina, Mardin La Ambo mengucapkan banyak terima kasih kepada para pihak yang membantu lancarnya aksi kemanusiaan dan penggalangan dana ini.

”Terima kasih kepada pihak-pihak yang membantu, Natalia anggota BPD London, Pemuda Desa London, Siswa/i SMAN 3 Pulau Taliabu, Kepada seluruh pengurus majelis ta’lim dan semua masyarakat yang berkontribusi maupun berdonasi”, ujar Mardin.

Penggalangan Donasi untuk Palestina di Lapangan SDN Gela Taliabu Utara ( Photo : Novi )

Menariknya dalam aksi ini bukan hanya masyarakat muslim yang memberikan donasi, akan tetapi masyarakat non muslim juga ikut menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu Palestina.

Senada dengan Korlap Mardin, Ketua panitia aksi kemanusiaan dan penggalangan dana untuk Palestina yaitu Nofianti Maruanaya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada sejumlah pihak yang mendukung kegiatan ini.

”Kepada Aldin Saputra aktivis Maluku Utara yang cukup membantu dengan orasinya mengajak orang berdonasi, kemudian jajaran panitia, serta semua masyarakat desa Gela-London, Mintun, Dege dan Air Kalimat/Tonami yang ikut hadir serta berdonasi, terima kasih untuk kalian semua”, ucap Nofi.

Dilaporkan, sekitar 100 masyarakat turut serta dalam kegiatan ini, meski sempat turun hujan namun kemudian tidak menjadi penghalang dan menyurutkan semangat panitia pelaksana untuk tetap berjalan mengumpulkan donasi bagi Palestina.

Diketahui penggalangan dana tersebut akan di salurkan melalui yayasan NPC.

( Y. Tabaika )

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles