Aksi Galang Dana Palestina Di Gela, Hanya 2 Jam Capai Belasan Juta

More articles

spot_img

Taliabu, Investigasi.news – Aksi kemanusiaan dan Penggalangan Donasi untuk Palestina yang dilakukan kemarin Rabu 20 Desember 2023 di lapangan SDN Gela (yang lama), terkumpul donasi capai belasan juta rupiah atau tepatnya Rp 11.147.000,-

Hal ini cukup membanggakan mengingat aksi tersebut hanya dilakukan beberapa jam saja.

Kepada Investigasi.news, Korlap aksi penggalangan dana untuk Palestina, Mardin La Ambo mengucapkan banyak terima kasih kepada para pihak yang membantu lancarnya aksi kemanusiaan dan penggalangan dana ini.

”Terima kasih kepada pihak-pihak yang membantu, Natalia anggota BPD London, Pemuda Desa London, Siswa/i SMAN 3 Pulau Taliabu, Kepada seluruh pengurus majelis ta’lim dan semua masyarakat yang berkontribusi maupun berdonasi”, ujar Mardin.

Baca Juga :  Dokumen KUA-PPAS 2024 Taliabu ‘Misterius’

Penggalangan Donasi untuk Palestina di Lapangan SDN Gela Taliabu Utara ( Photo : Novi )

Menariknya dalam aksi ini bukan hanya masyarakat muslim yang memberikan donasi, akan tetapi masyarakat non muslim juga ikut menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu Palestina.

Senada dengan Korlap Mardin, Ketua panitia aksi kemanusiaan dan penggalangan dana untuk Palestina yaitu Nofianti Maruanaya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada sejumlah pihak yang mendukung kegiatan ini.

”Kepada Aldin Saputra aktivis Maluku Utara yang cukup membantu dengan orasinya mengajak orang berdonasi, kemudian jajaran panitia, serta semua masyarakat desa Gela-London, Mintun, Dege dan Air Kalimat/Tonami yang ikut hadir serta berdonasi, terima kasih untuk kalian semua”, ucap Nofi.

Baca Juga :  Terkait Anggaran Miliyaran Rupiah, Kejari Pulau Taliabu, Diminta Periksa Kadis PUPR Suprayidno

Dilaporkan, sekitar 100 masyarakat turut serta dalam kegiatan ini, meski sempat turun hujan namun kemudian tidak menjadi penghalang dan menyurutkan semangat panitia pelaksana untuk tetap berjalan mengumpulkan donasi bagi Palestina.

Diketahui penggalangan dana tersebut akan di salurkan melalui yayasan NPC.

( Y. Tabaika )

spot_img
spot_img

Latest

spot_img