Pengakuan Mengejutkan Dari Wanita Muda Terkait Penemuan Bayi Di Taliabu

More articles

spot_img

Taliabu, Investigasi.newsPeristiwa penemuan bayi perempuan dalam keadaan hidup di pinggir jalan raya Desa Kataga, Kecamatan Tabona, Kabupaten Pulau Taliabu, pada Rabu (24/4/24) lalu, menjadi sorotan utama publik. Namun, perkembangan terbaru dalam kasus ini menggemparkan banyak pihak.

Seorang wanita muda berinisial FR (26 tahun), warga Desa Maluli, mengungkapkan fakta baru yang sangat mengejutkan terkait bayi yang ditemukan dalam sebuah kardus. FR, yang kini mengaku hamil di luar nikah, memberikan pengakuan mengejutkan bahwa bayi tersebut tidak dibuang, melainkan dititipkan dengan baik olehnya kepada dua wanita warga Desa Maluli.

Dalam pengakuan yang menarik perhatian, FR menyatakan bahwa ia takut untuk menghadapi orang tua kandungnya setelah mengetahui kehamilannya, karena belum menikah atau memiliki suami. Sebagai solusi, FR memilih untuk menitipkan bayi tersebut kepada orang tua kandungnya melalui dua wanita warga Desa Maluli, Iyan Deli dan Riska Masiri.

Pengakuan ini kemudian dibenarkan oleh paman FR, La Dominiu, yang juga menyatakan bahwa bayi itu tidak dibuang, melainkan dititipkan dengan baik kepada kedua orang tua FR. Pernyataan ini menegaskan bahwa kabar mengenai pembuangan bayi adalah sebuah kesalah pahaman.

FR menceritakan bahwa kelahiran bayi tersebut tak disengaja. Ia mengaku bahwa pada hari Rabu, tanggal 24 April, sekitar pukul 8:30 pagi WIT, saat hendak ke toilet, tiba-tiba bayi tersebut lahir tanpa disadarinya. Setelah melahirkan, ia meminta pertolongan kepada seorang ibu bernama Mama Seli, warga Desa Kataga, untuk mendapatkan perawatan,
FR diketahui bekerja sebagai tenaga pendidik honorer di sekolah PAUD dan SMP di Kataga.

Hingga akhirnya, bayi tersebut dititipkan kepada dua wanita tersebut, Iyan Deli dan Riska Masiri, untuk diserahkan kepada kedua orang tua FR. Namun, publik dikejutkan oleh pengakuan kedua wanita tersebut yang mengaku menemukan bayi tersebut di pinggir jalan.

Dengan pengakuan ini, permasalahan penemuan bayi tersebut semakin kompleks dan menuntut adanya klarifikasi lebih lanjut dari pihak terkait. Publik pun menunggu perkembangan selanjutnya dari kasus ini, sambil berharap agar bayi perempuan tersebut segera mendapatkan perlindungan dan kasih sayang yang layak.

Demikianlah informasi terbaru yang berhasil kami himpun terkait kasus penemuan bayi di Taliabu. Kami akan terus memantau perkembangan selanjutnya dari kasus ini.

Sumber : FR

 

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img