Kapolres Pultab Sambut Kedatangan SatBrimob Persiapan Kompi Kerangka Pengamanan Pemilu di Taliabu

Taliabu, Investigasi.news – Kapolres Pulau Taliabu AKBP Totok Handoyo, S.I.K beserta jajaran menjemput satu pleton personil satbrimob dari Polda Maluku Utara yang datang menggunakan Kapal Laut KM. Al-sudais 21, pada Jumat ( 8/12) sekitar pukul 11.15 WIT.

Hadir bersama Kapolres saat penjemputan di pelabuhan Bobong, yakni Wakapolres Kompol Sirajudin, SH kemudian ada juga AKP. Zainal Saidiman, S.Sos (Kabag Ops Res Pulau Taliabu) serta perwira di Polres Pulau Taliabu.

Di informasikan untuk personil satbrimob yang tiba berjumlah 33 personil yang dipimpin oleh AKP Munawar (Pasi OPS Batalyon C Pelopor) dan IPDA Irwan Umasangadji (Danki Brimob Pulau Taliabu).

Dalam sambutannya Kapolres Pulau Taliabu mengucapkan terima kasih atas kedatangan rekan-rekan dan menyampaikan bahwa Polres Pulau Taliabu adalah Polres yang baru dibentuk dan kondisinya masih menginduk di Polres Sula, hal ini termasuk giat OMB (Operasi Mantap Brata) yang dipa nya masih dari Polres Kepulauan Sula.

“Sejarah dan kultur yang ada di Taliabu, menyangkut dengan kerawanan wilayah hukum Polres Taliabu maka kami meminta BKO Satbrimob Polda Malut untuk mengamankan pemilu saat ini”, ujar Totok.

Kapolres juga langsung menyampaikan giat kampanye serta schedule kampanye di Kab. Pulau Taliabu yang menjadi arahan awal bagi satbrimob Polda Malut.

( Redaksi )

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles