Hari Bhakti Ke 78 PUPR Kabupaten Pulang Pisau Prioritaskan air Bersih dan Sanitasi

Pulang Pisau, Investigasi.news – Berbagai kegiatan digelar PUPR Kabupaten Pulang Pisau dalam rangka mengenang Hari Bhakti Ke 78 dihalaman Handep Hapakat jum’at 8/12/2023.

Dari kegiatan gotong royong membersihkan area kota pulang pisau sampai dengan menebas dan menyapu halaman tempat kegiatan.

Acara bhakti PUPR yang bertemakan “sigap membangun negeri” ini tidak terlepas dari upaya dinas pekerjaan umum dan tata ruang (PUPR)kabupaten Pulang Pisau untuk membedah Pulang Pisau menjadi lebih baik dan indah dari segi pembangunan infrastruktur.

Saat diwawancarai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan tata ruang kabupaten Pulang Pisau Bapak Usis I Sangkai mengatakan bahwa”hari kita telah melaksanakan Kegiatan Hari Bhakti PUPR ke 78 dengan tema sigap membangun negri”.

Dengan landasan tema tersebut kami dari dinas terus berupaya melakukan pembenahan, mulai dari jalan ,tata kota,penerangan serta program sanitasi dan air bersih.

Program sanitasi dan air bersih menjadi program unggulan karena di Pulang Pisau memiliki angka stunting cukup tinggi sehingga PUPR mengambil peran dalam penanganan tersebut.

Penanganan menyediakan air bersih dalam bentuk program serta membangun MCK -MCK layak dan bersih sehingga bisa dipergunakan dengan baik dan bermanfaat untuk masyarakat.

Zulmi

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles