Sosialisasikan P4GN, GANN Kota Sukabumi Tanda Tangani MoU dengan BNN

More articles

spot_img

Sukabumi, Investigasi.news – Ketua GANN kota Sukabumi Yogi Memet didampingi LBH GANN dan Srikandi Nasional GANN Indonesia menemui Kepala BNN kabupaten Sukabumi Sudirman,S.Ag, M.Si yang baru menjabat dua Minggu di kabupaten Sukabumi. Senin, (4/12/2023).

Kehadiran Lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) di kantor Badan Narkotika Nasional ( BNN) kabupaten Sukabumi guna menandatangi Nota Kesepahaman Antara BNN dengan LSM GANN kota Sukabumi.

Adapun nota kesepahaman itu tentang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan narkotika, peredaran gelap Narkoba dan prekusor Narkotika.

Kerjasama ini adalah bentuk sinergitas antara BNN dan GANN untuk mencerdaskan anak bangsa. Sasaran GANN akan memberikan sosialisasi kepada siswa siswi SMP sederajat , SMA sederajat, dan Universitas, juga Desa – Desa, untuk mensosialisasikannya kepada tokoh masyarakat mulai dari RT RW hingga para pemuda karang taruna didaerah-daerah.

Baca Juga :  Peringati Hari Nelayan ke-63, Pemerintah Kabupaten Sukabumi Gelar Budaya Palabuhanratu

Dalam sesi wawancara, Sudirman, S.Ag,M.Si kepala BNN kabupaten Sukabumi menerangkan ” Hari ini kami kedatangan tamu, mitra yg luar biasa dari GANN, mengingat penyalahgunaan narkotika sangat meresahkan dari semua elemen masyarakat dan melihat pangsa pasarnya begitu besar, penyalahgunaannya juga besar. Maka dari itu kiranya BNN tidak bisa bekerja sendiri.

BNN memberikan apresiasi kepada GANN untuk berpartisipasi dan berperan serta dalam rangka mencegah pengedaran narkotika di wilayah Sukabumi ” ujarnya

Beliau menambahkan ” GANN semoga tetap exsis,tetap komitmen, tetap memberikan dukungan baik bersama kami, semoga kegiatan bersama untuk menyelamatkan anak bangsa dapat kita tularkan, kita tingkatkan, kita aplikasikan. Semangat GANN, Semangat War on drugs” pungkasnya berapi – api.

Baca Juga :  Buka Trofeo Bupati Cup, H. Marwan Minta Jadi Ajang Pencarian Bibit

Sementara itu ditempat yang sama Yogi Memet selaku Ketua GANN kota Sukabumi menerangkan ” Kami dari GANN kota Sukabumi mendukung penuh program BNN, kami akan menggaungkan terus perjuangan Perang Terhadap Narkoba, mulai dari Keluarga, Lingkungan hingga ketingkat pendidikan,

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada BNN yang sudah mempercayakan kami menjadi mitra BNN dan menandatangi Nota kesepahaman ini”, pungkasnya.

Reporter: Ym

spot_img
spot_img

Latest

spot_img