Peringati Hari Bakti ke 78, PUPR Kabupaten Pulang Pisau Siap Membangun Negeri

Pulang Pisau, Investigasi.news – Dalam Rangka memperingati Hari Bhakti Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) ke-78 tahun 2023 Dinas PUPR Kabupaten Pulang Pisau Laksanakan Upacara dihalaman Kantor Dinas PUPR Pulang Pisau.

momentum Hari Jadi mempunyai tema membangun negeri, sehingga para pegawai serta staf dinas PUPR di berbagai bidang dituntut untuk bekerja lebih profesional dan berintegritas.

Berdasarkan tema itu juga , Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau melalui Dinas PUPR setempat berkomitmen untuk membangun daerah dibeberapa sektor, baik sektor pelayanan, pembanguan dan pemberdayaan.

Dalam Upacara Hut Bhakti PUPR Kadis PUPR Pulang Pisau Usis I Sangkai mengatakan kepada awak media, Senin (4/12/2023) bahwa “Sebagaimana tema Hari Bhakti PUPR ke-78 ini, kami Dinas PUPR Pulpis siap membangun Kabupaten Pulang Pisau,” ucapnya.

Ia juga menyebutkan, komitmen yang maksud adalah pembangunan Infrastruktur jalan dan jembatan, fasilitas umum dan fasilitas sosial.

lanjutnya “pihaknya mendukung terhadap peningkatan pembangunan disektor pertanian, penanggulangan stunting, kemiskinan ekstrem, dan penurunan inflasi.

“Tak kalah penting pembangunan dan peningkatan layanan masyarakat dalam jangkauan penyediaan air bersih termasuk sumur bor, dan sanitasi untuk MCK layak pakai, sehingga masyarakat menjadi maju dan sejahtera,” ungkapnya.

“Kami jua berharap kepada seluruh pihak, khususnya elemen masyarakat untuk terus mendukung program-program yang melekat di Dinas PUPR Pulang Pisau, agar pelayanan, pembanguan dan pemberdayaan dapat terealisasi dengan baik dan lanca”, tutupnya. Zulmi

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles