DPRD Kota Sungai Penuh Menggelar Rapat Gabungan Agenda Tentang Hasil Pembahasan LKPJ Tahun 2023

More articles

spot_img

SUNGAI PENUH, Investigasi.News – DPRD Kota Sungai Penuh menggelar Rapat Gabungan dengan agenda Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kota Sungai Penuh Tahun Anggaran 2023, Senin (29/04/2024).

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Yoshadi didampingi Aspar Nasir, DPT diikuti para Anggota DPRD Kota Sungai Penuh lainnya, turut hadir Tim Asistensi Pemkot Sungai Penuh, SKPD dan Tenaga Ahli Fraksi DPRD.

Rapat Gabungan Hari ini Ketiga Komisi DPRD Kota Sungai Penuh sampaikan hasil pembahasan bersama Tim Asistensi Kota Sungai Penuh yang disampaikan oleh juru bicaranya masing-masing terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kota Sungai Penuh Tahun Anggaran 2023.

Lanjutnya, DPRD Kota Sungai Penuh memberikan beberapa rekomendasi kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh sebagai bahan penyempurnaan dalam penyusunan perencanaan dan anggaran pada tahun berjalan dan tahun berikutnya dan penyusunan kebijakan strategis lainnya, antara lain mendorong pemerintah Kota Sungai Penuh untuk meningkatkan dan mengakselerasi pemulihan ekonomi, infrastruktur, pendidikan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Ketiga Komisi DPRD Kota Sungai Penuh Sepakat untuk dilanjutkan ke tingkat selanjutnya dalam rapat paripurna, dengan beberapa dengan beberapa rekomendasi dan catatan strategis terhadap LKPJ Kota Sungai Penuh Tahun Anggaran 2023. (Merliyah)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img