LSM Semut Merah Dan WIM Mengadakan Acara Buka Bersama di Panti Asuhan Putra Asiyah

More articles

spot_img

Sungai Penuh Investigasi.News  –  Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM Semut merah ) berkolaborasi dengan Wartawati Indonesia Maju ( WIM ) mengadakan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada 40 lebih anak asuh, panti asuhan putra asiyah Rabu 20 Maret 2024.

Pelaksanaan kegiatan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi rezeki bersama anak-anak panti.

Sebelum buka puasa bersama anak panti asuhan yang memenuhi ruangan aula tersebut juga mendengarkan kata sambutan dari ketua umum LSM Semut Merah Aldi Agnopiandi dan Ketua Umum Wartawati Indonesia Maju Hariza Emiati, dan Dilajutkan dengan baca do’a yang di pimpin langsung oleh pengasuh panti asuhan Sekaligus panitia.

Dalam sheering ketua umum semut merah menyampaikan kebaikan di bulan Ramadhan yang juga disertai senda gurau bersama anak-anak panti sehingga menambah suasana keakraban. Setelah itu, acara buka puasa bersama pun berlangsung dengan hikmat dan tak lupa shalat Magrib berjamaah,

“Pada bulan Ramadhan kita seharusnya terus meningkatkan ibadah dan berlomba-lomba meraih kebaikan,” kata ketua Wartawati Indonesia Maju.Menurutnya, kegiatan seperti ini harus terus ditingkatkan setiap tahunnya. Setiap prestasi apapun itu merupakan kesejahteraan dan kebaikan. Semua harus berlomba-lomba meraih kebaikan dan kembali ke fitrah.

“Ramadhan ini adalah momentum untuk meningkatkan ibadah serta berlimpah berkah,” ungkap Aldi, dirinya selalu mengajak kepada semua rekan-rekan untuk selalu berbuat kebajikan, sekecil apapun itu. “Kita harus bekerja dengan baik, jangan karena ingin dilihat orang, tapi kita harus melakukannya dengan sepenuh hati,” tutupnya, Dalam acara ini juga dilakukan pembagian angpau.

Sementara itu, kepala Panti Panti Asuhan, mengungkapkan, rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya karena LSM Semut Merah dan Wartawati Indonesia Maju sudah berkenan mengajak panti asuhannya untuk mengadakan acara buka puasa bersama. “Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi kami, semoga dengan acara yang diselenggarakan ini mendapat berkah yang berlimpah,” tuturnya.( Merliyah)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img