Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib, SH. SIK Sambut Baik Kunjungan Silaturahmi Organisasi Wartawati (WIM)

More articles

spot_img

Sungai Penuh Investigasi.News – Kapolres Kerinci AKBP. Muhamad Mujib, SH. SIK menerima kunjungan silaturahmi sejumlah wartawan yang tergabung dalam organisasi Wartawati Indonesia Maju (WIM), Senin, (18/03/2024) di Mapolres Kerinci.

Dalam pertemuan penuh keakraban itu Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan media, karena ikut andil menciptakan suasana Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Kerinci berjalan lancar, aman dan tentram. Pelaksanaan Pemilu hingga perhitungan suara serta pleno baik ditingkat PPK maupun KPU se – Provinsi Jambi, Kota Sungai Penuh tercepat, teraman dan terkendali.

“Ini semua berkat partisipasi rekan media yang telah membantu menciptakan kondisi yang tenang dan damai di tengah masyarakat selama Pemilu,” ungkap Kapolres.

Selain membahas prestasi dalam penyelenggaraan pemilu yang cepat, aman, dan terkendali, Kapolres juga mengungkapkan telah memberikan penghargaan gemilang pada personil dengan kinerja unggul yang telah menunjukkan keberhasilan dalam melaksanakan tugas, antara lain diberikan kepada Kasat Reskrim Polres Kerinci AKP. Very Prasetyawan, SH., MH dan 9 anggota timnya yang berhasil mengungkap kasus jabret di jalan lintas desa Pulau Sangkar dan desa Muan, serta kasus curanmor di wilayah hukum Polres Kerinci. Selain itu
Banit Unitpaminal Sipropam Bripka. As’ad beserta 2 anggota lainnya juga mendapat apresiasi atas dedikasi mereka dalam misi pencarian titik jatuh kejadian kecelakaan helikopter Kapolda Jambi dan rombongan di Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kerinci pada 19 Februari 2023. Kemudian PS. Kasikeu Polres Kerinci Aipda Julyantiara Dwi Putri, SE dan 2 anggota lainnya juga mendapat apresiasi karena berhasil membawa Polres Kerinci meraih peringkat 1 Satker dengan capaian IKPA tertinggi pada tahun anggaran 2023 kategori pagu besar (di atas Rp. 40 Miliar)

Kunjungan silaturahmi WIM serta dialog santai yang diwarnai canda gurau ini, Kapolres mengharapkan terjalin sinergi rekan media dengan Polri karena menurutnya, wartawan adalah mitra penting untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

Kapolres mengajak WIM untuk terus menyampaikan informasi terbaik kepada masyarakat, terutama menjelang Pilkada.

“Dengan kerjasama yang erat antara kepolisian, media, dan masyarakat, diharapkan dapat diciptakan lingkungan yang aman dan damai menjelang momen-momen penting seperti Lebaran dan Pilkada,” tutur Kapolres, Mujib.

Mengakhiri kunjungan silaturahmi, Ketua WIM, Hariza Emiyati menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Kerinci, AKBP. Muhamad Mujib, SH.SIK yang telah menyambut hangat kedatangan WIM dan berharap kunjungan ini bermanfaat serta terjalin kerjasama Wartawati dan Polri dalam rangka mewujudkan kondisi kondusif ditengah masyarakat.(Merliyah)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img