Jiwa Merakyatnya H. Noviar Zen Berjuang Untuk Kota Smart City, Rela Kehujanan Di Atas Motor Menuju Kantor PDI-P Sungai Penuh

More articles

spot_img

Sungai Penuh, Investigasi.News – Belum satu Minggu H. Noviar Zen secara resmi sudah mendaftarkan dirinya sebagai Calon Walikota dengan mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sungai penuh dengan harapan dapat usungan dari PKS dalam bakal calon Walikota Menuju kota Smart City .

Kali ini H. Noviar Zen kembali tampakkan keseriusan serta kegigihannya dalam maju di pertarungan pilwako mendatang, H. Noviar Zen dengan jiwa merakyatnya bersama tim Garda smart city berboncengan menerobos hujan dengan kendaraan bermotor untuk mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai PDI-P kota sungai penuh, Senin 22/4/2024.

Kedatangan H. Noviar Zen beserta rombongan tim Garda disambut hangat oleh ketua PDI-P Sungai penuh Hardizal beserta pengurus partai.

Pada konferensi pers Ketua PDI-P Hardizal menegaskan, ” bahwa PDI-P tidak berpedoman pada Incumbent, PDI-P membuka pendaftaran secara terbuka untuk siapapun dan tidak ada kata-kata cuma pemberi harapan palsu (PHP) kepada bakal calon, “jelasnya.

“Kami menjalani sesuai perintah dari pusat untuk membuka pendaftaran untuk siapapun yang bakal maju dalam pilwako mendatang. Dan tidak ada kata-kata istilah PHP terhadap bakal calon nantinya.

Terpisah dengan pertanyaan yang sama mengenai PHP terhadap Bakal calon walikota H. Noviar Zen, dengan singkat mengatakan, saya bukan orang politik, saya maju semata karena Allah dan dengan penuh ke ikhlasan untuk kota sungai penuh yang lebih baik dan bermartabat dengan misi yang sama dengan PDI-P partainya wong cilik.

“Saya maju dengan Lillahi Ta’ala saja karena saya bukan orang politik. Dan saya yakin tujuan saya untuk kota sungai penuh sama dengan tujuan dari partai Wong cilik PDI-P.

Disela konferensi pers tampak keakraban ketua PDI-P Hardizal dan Nasrullah Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Dapil II sungai penuh yang baru terpilih, dengan tampaknya kemesraan tersebut, dari beberapa orang yang hadir di kantor PDI-P beharap H. Noviar Zen bisa bergandengan dengan Hardizal untuk maju dalam Pilwako mendatang dalam menuju kota Smart City.
(Merliyah)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img