Kepala BKPSDM Kota Sungai Penuh Nina Ikut Dampingi Walikota Ahmadi Zubir Dalam Melantik 7 Pejabat

More articles

spot_img

SUNGAI PENUH, Investigasi.News – Walikota Drs. Ahmadi Zubir, MM didampingi Asisten serta Kepala BKPSDM dan para Kepala SKPD dalam lingkup Pemkot Sungai Penuh Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas di Pemerintah Kota Sungai Penuh yang berlangsung di Pola Walikota Sungai Penuh, Minggu (26/5/2024) Malam.

Dengan berdasarkan rekomendasi dan Surat Keputuasan Mendagri Nomor : 800.3.3 – 979 Tahun 2024,Tentang pengangkatan dalam jabatan tinggi pratama selaku Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Sungai Penuh serta keputusan Walikota Sungai Penuh.

Dimana pejabat yang dilantik merupakan 1 orang Eslon II, 2 orang Eslon III dan 4 orang Pengawas, ini merupakan sebagai bentuk mengisi kekosongan demi kelancaran pelayanan publik di instansi masing-masing

Baca Juga :  Pemkot Sungai Penuh Raih Juara Pertama Penurunan Stunting Tingkat Provinsi Jambi

Walikota Ahmadi Zubir dalam arahnya menyampaikan, teruslah berinovasi dalam setiap tugas dan amanah yang diberikan sehingga mampu menjadi panutan di tengah-tengah masyarakat,

“Pemerintah Kota akan terus meningkatkan komitmen dalam pelayanan publik dan tentunya setiap pelantikan pejabat tetap akan kita evaluasi kinerjanya, kesungguhan dan keikhlasan dalam menjalankan tugas merupakan bentuk amal ibadah kita, “Ujarnya. (Merliyah)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img