IIDI Cabang Padang Gelar Anjangsana Bersama DWP UNP di Gedung Rektorat UNP

More articles

spot_img

Padang, Investigasi.news – Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) Cabang Padang bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Negeri Padang (UNP) menggelar anjangsana di Ruang Sidang Rektor Gedung Rektorat UNP, Jumat (5/1/2024)

Kedatangan rombongan IIDI yang dipimpin oleh Ketua IIDI Cabang Padang Dr. dr. Rima Menkher, Mars, SP. KKLP disambut langsung Ketua DWP UNP Prof. Asmar Yulastri, M.Pd, Ph.D.

Prof. Asmar dalam sambutannya mengucapkan selamat dan mengapresiasi IIDI karena telah berkenan hadir ke UNP. Ia berharap dengan kunjungan ini bisa menjadi awal kolaborasi antara DWP UNP dan IIDI dengan sejumlah program.

“Kegiatan ini sangat potensial untuk melakukan kolaborasi untuk mencapai target dan program-program kita,” ungkap wanita yang kerap disapa Prof. yun itu.

Baca Juga :  Rektor UNP Lepas 2.504 Mahasiswa KKN, Dorongan Integrasi Pemimpin Masa Depan dengan Masyarakat

Sementara itu dr. Rima mengungkapkan kunjungan ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan IIDI kepada DWP UNP. Selain itu kegiatan ini dilakukan untuk merangkul dan mengajak para istri dokter untuk aktif di IIDI.

“Kami sering melakukan anjangsana audiensi dan kunjungan untuk merangkul semuanya,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu dr. Rima juga memaparkan mengenai sejarah IIDI, latar belakang dibentuk IIDI dan serta sejumlah program dan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh IIDI.

Red

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img