Kerjasama UNP-UI, Penguatan SDM Dosen FK untuk Masa Depan Kedokteran

More articles

spot_img

Padang, investigasi.news – Kerjasama antara Universitas Negeri Padang (UNP) dan Universitas Indonesia (UI) menguat dengan fokus pada pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dosen, terutama di Fakultas Kedokteran. Pimpinan UNP, yang dipimpin oleh Prof. Ganefri, Ph.D, bersama dengan Wakil Rektor II Prof. Ir. Syahril, Ph.D, dan Wakil Rektor III Prof. Yohandri, Ph.D, bersama dengan Dr.dr. Rika Susanti, Sp.FM (K), bertemu dengan Dekan Fakultas Kedokteran (FK) Prof. Dr. Ari Fahrial Sjam di Aula FK UI Depok Jakarta pada 15/2.

Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D, menyatakan, “Kami sangat berterima kasih kepada UI, terutama Fakultas Kedokteran, atas dukungannya dalam mendirikan FK UNP.

Hari ini, kami memperkuat kerjasama untuk pengembangan SDM, memungkinkan dosen FK dan FPK UNP untuk melanjutkan studi mereka melalui kerjasama ini,” kata Ketua Penanggungjawab SNPMB tahun 2024.

Baca Juga :  92 ASN PPPK Terima SK dari Rektor UNP

Pertemuan tersebut menyoroti berbagai isu terkait pengembangan SDM, kurikulum, kerjasama riset dan publikasi ilmiah, serta masalah-masalah dalam bidang kemahasiswaan.

Za

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img