Kolaborasi Pendidikan Antara UNP dan Dinas Pendidikan Sumut Buka Peluang Baru

More articles

spot_img

Padang, investigasi.news – Hotel Le Polonia Medan menjadi saksi atas kesepakatan bersejarah pada Senin, 3 Juni 2024, ketika Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNP dan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara memasuki kesepakatan kerjasama revolusioner. Dalam momen yang penuh semangat, Wakil Dekan II FIP UNP, Dr. Nurhastuti, M. Pd., dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara, Ir. Abdul Haris Lubis, M.Si, memperkuat ikatan dalam studi lanjut/pendidikan dengan penandatanganan kerjasama yang mencakup beragam program, dari S1 hingga S2.

Kerjasama ini tidak hanya sekadar tandatangan pada selembar kertas, tetapi juga membuka pintu bagi serangkaian aktivitas tridharma perguruan tinggi yang meliputi pendidikan dan pengajaran, penelitian, serta pengabdian masyarakat. Dalam upaya meningkatkan kompetensi guru dan kepala sekolah, para pemimpin pendidikan Sumatera Utara memandang pentingnya kolaborasi ini. Bahkan, hasil kerjasama sebelumnya telah membawa dampak nyata, seperti peningkatan jumlah tenaga guru pada tahun sebelumnya.

Dalam sambutannya, Wakil Dekan II FIP UNP, Dr. Nurhastuti, M. Pd., didampingi oleh Kaprodi Pendidikan Khusus S2 Pendidikan Khusus FIP UNP, Dr. Rahmahtrisilvia, M.Pd, mengungkapkan apresiasi atas upaya fasilitasi yang dilakukan oleh kepala dinas dan kabid PKLK, Ibu Elizabet Simanjuntak, SE, M.Si. Kolaborasi ini tidak hanya memperkuat bidang PLB/PKh, tetapi juga membuka peluang baru di bidang pendidikan lainnya.

Za

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img