Tim Task Force BPMI UNP Siapkan Borang Akreditasi CAEP

More articles

spot_img

Padang, Investigasi.news – Badan Penjamin Mutu Internal Universitas Negeri Padang (UNP) mengatur formulir Akreditasi CAEP (Council for the Accreditation of Educator Preparation), yang merupakan akreditasi khusus untuk program studi pendidikan tingkat internasional.

Acara ini berlangsung dari tanggal 2 hingga 4 Maret 2024 di Aula Mess UNP Kampus Painan. Tim Task Force yang bertanggung jawab untuk penyusunan formulir ini terdiri dari berbagai pihak, termasuk BPMI, Direktorat Akademik, Direktorat Perencanaan dan Kerja Sama, GPMI, serta unsur fakultas dan program studi PPG. Pembukaan acara dilakukan langsung oleh Sekretaris Universitas, Dr. Erianjoni, M. Si.

Dalam pidato Kepala BPMI UNP, Dr. rer. nat Deski Beri, M. Si menyatakan, “UNP akan menjadi Perguruan Tinggi pertama di Indonesia yang bermitra dengan lembaga akreditasi CAEP yang berbasis di Amerika Serikat. Kami berharap pada tahun 2024, beberapa program studi di UNP telah berhasil mendapatkan akreditasi CAEP.”

Sekretaris Universitas, Dr. Erianjoni, M. Si, dalam sambutannya, menyatakan, “Visi UNP adalah menjadi universitas yang dihormati dan diakui secara internasional. Sejalan dengan itu, 28 program studi di UNP telah terakreditasi secara internasional oleh berbagai lembaga seperti AUN-QA, ASIIN, AQAS, dan FIBAA. Hari ini, kami melangkah menuju akreditasi CAEP dan untuk itu, kami membutuhkan Tim Gercep untuk mencapai target sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh lembaga ini.”

Turut hadir dalam acara ini adalah Wadir I Sekolah Pascasarjana, Prof. Dr. Indang Dewata, dan Kaprodi PPG, Dr. Andromeda, M. Si

Za

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img