Lima Fakultas UNP Bersinar di Zona Integritas

More articles

spot_img

Padang, Investigasi.news – Lima Unit Kerja yang termasuk Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), Fakultas Teknik (FT), Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Fakultas Ilmu Sosial (FIS), dan Sekolah Pascasarjana (SPs) Universitas Negeri Padang (UNP) telah terpilih untuk memperebutkan Predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) tahun 2024.

Keputusan ini berdasarkan Surat No. 2486/OT.01.00/2024 tertanggal 3 April 2024 dari Direktorat Jenderal Kemendikbud Ristek, Tjitjik Srie Tjahjandarie. UNP bersaing dengan 62 Unit Kerja dari seluruh Indonesia untuk meraih predikat prestisius ini.

Prof. Ganefri, Ph.D., Rektor UNP, memberikan ucapan selamat kepada pimpinan dan Tim ZI dari kelima Fakultas tersebut, “Kami memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi ini dan berdoa agar sukses meraih Predikat WBK/WBBM tahun 2024.

Ini menunjukkan bahwa Kementerian mengakui kinerja, inovasi, dan prestasi dari Fakultas-fakultas tersebut, sesuai dengan kriteria yang ditetapkan,” kata Prof. Ganefri melalui pesan singkatnya kepada Humas.

Sejak Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas (RB/ZI) dilaksanakan di UNP sejak tahun 2017, sepuluh Unit Kerja, termasuk Fakultas dan Sekolah, telah menerapkan ZI. Tahun 2024 ini, Fakultas Kedokteran akan menjadi unit kerja terbaru yang meluncurkan implementasi ZI di UNP.

UNP bergabung dengan Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Indonesia, dan Universitas Pembangunan Veteran Jakarta sebagai salah satu dari empat PTN yang berhasil menerapkan ZI dengan baik.

Za

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img