UNP dan Swinburne University of Technology Bahas Kerjasama Strategis

More articles

spot_img

Padang, investigasi.news – Universitas Negeri Padang (UNP) menyelenggarakan diskusi daring mengenai kerjasama dengan Swinburne University of Technology pada hari Rabu (3/1/2024).

Pertemuan ini dibuka oleh Wakil Rektor IV, Prof. Dr. Yasri, M.S, dan turut dihadiri oleh Wakil Rektor III, Prof. Yohandri, Ph.D, serta Tim dari World Class University UNP.

Dalam pertemuan tersebut, dibahas berbagai agenda kerjasama, meliputi pertukaran pelajar, program kursus, pertukaran mahasiswa, pengajaran bersama, penelitian kolaboratif, dan program magang.

Menurut keterangan yang diterima dari Humas UNP, dalam waktu dekat, UNP dan Swinburne University of Technology akan menandatangani MoA dan melanjutkan pembicaraan mengenai rencana implementasi kerjasama ini.

Anggota Tim World Class University yang hadir dalam pertemuan ini antara lain Prof. Pakhrur Razi, S.Pd, M.Si, Ph.D (Ketua), Dr. Eng. Sandi Radmadika, S.T., M.Eng (Sekretaris), Ketua LPPM Prof. Dr. Anton Komaini, S.Si, M.Pd, Prof. Rusnardi Rahmat Putra, S.T., M.T., Ph.D.Eng, Kepala International Office UNP Prof. Ifdil, S.HI., S.Pd., M.Pd., Ph.D., Kons, Dr. Hendra Hidayat, S.Pd., M.Pd, Prof. Dr. Rahadian Z, S.Pd, M.Si, Muhammad Alhadi, S.Pd, dan Ana Sakinah, S.Pd.

Baca Juga :  UNP dan Pemprov Kepri Teken MoU di Hadapan Ratusan Mahasiswa

Za

spot_img
spot_img

Latest

spot_img