UNP dan Pemprov Kepri Teken MoU di Hadapan Ratusan Mahasiswa

More articles

spot_img

Padang, Investigasi.news – Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad S.E., M.M., mengunjungi Kampus Utama Universitas Negeri Padang (UNP) di Jalan Prof Dr. Hamka, Air Tawar Padang pada Senin (3/6/2024). Di sambutan hangat Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D., ia memberikan kuliah umum dan menandatangani nota kesepahaman (MoU) antara Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Pemprov Kepri) dengan UNP dalam bidang pendidikan di Ruang Sidang Senat, Gedung Rektorat UNP.

Prof. Ganefri, Ph.D., Rektor UNP, menyambut kunjungan Gubernur Kepri dengan apresiasi. Dalam harapannya, kuliah umum ini akan memberikan motivasi kepada mahasiswa untuk berkembang dan bersaing di dunia luar.

“Kami memiliki banyak mahasiswa dari Kepulauan Riau yang belajar di UNP. Semoga mereka menjadi pemimpin masa depan,” tambahnya.

Prof. Ganefri juga menyatakan bahwa kerjasama antara UNP dan Pemprov Kepri menunjukkan perhatian Gubernur Kepulauan Riau terhadap dunia pendidikan.

Gubernur Kepri memberikan kuliah umum tentang potensi kerjasama dalam bidang pendidikan antara Pemprov Kepri dengan UNP di hadapan sekitar seratus mahasiswa. Dalam kuliahnya, ia mengungkapkan bahwa Kepulauan Riau tidak hanya dikenal sebagai daerah industri, tetapi juga memiliki potensi wisata yang belum terungkap.

“Kami berinvestasi dalam Sumber Daya Manusia dengan memberikan beasiswa kepada anak-anak, guru, dan dosen untuk pendidikan. Mereka akan membangun Kepulauan Riau di masa depan. Kami juga meningkatkan pelayanan dengan digitalisasi untuk masyarakat,” paparnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor I dan III, serta sejumlah Dekan dan Pimpinan di Lingkungan UNP.

Za

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img