Rektor UNP Evaluasi Kesiapan Fasilitas Pendidikan di RSAM Bukittinggi

More articles

spot_img

Padang, investigasi.news – Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan, Prof. Ganefri, Ph.D, Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), dan timnya mengunjungi Rumah Sakit Ahmad Muchtar (RSAM) Bukittinggi pada Rabu, 7 Februari, untuk mengevaluasi fasilitas ruang kuliah, praktikum, dan sarana pendukung.

Kunjungan UNP diterima oleh Direktur RSAM, drg. Busril, M.M, serta Kordik dr. Yoserizal. Hadir pula dari UNP, Sekretaris Universitas Dr. Erianjoni, M.Si, Dekan FK Dr. dr. Rika, dan Direktur Umum dan Keuangan, Upita Yeniza, M.Pd.

Prof. Ganefri, Ph.D, dalam perbincangannya dengan Direktur RSAM Bukittinggi, menyatakan, “UNP akan terus berkolaborasi dengan RSAM sebagai rumah sakit pendidikan utama Fakultas Kedokteran (FK) UNP. Oleh karena itu, perlu disiapkan sarana dan prasarana di RSAM sesuai kebutuhan pendidikan, mengingat mahasiswa Program Studi Kedokteran FK UNP akan segera memulai praktikum.”

Setelah dialog, rombongan UNP melakukan peninjauan ke beberapa ruangan dan juga mengamati teknologi terbaru dalam bidang radiologi yang telah diperoleh atau disediakan oleh RSAM.

Za

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img