Rektor Buka UNP Mart, Solusi Praktis untuk Kebutuhan Mahasiswa

More articles

spot_img

Padang, investigasi.news – Universitas Negeri Padang (UNP) telah meresmikan UNP Mart di Kampus 3 Ulu Gadut, menegaskan komitmen mereka terhadap pelayanan terbaik bagi mahasiswa. Peresmian tersebut dipimpin oleh Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D, yang didampingi oleh sejumlah pimpinan universitas pada 20/05.

Prof. Ganefri menyatakan bahwa UNP Mart didirikan untuk mendukung kebutuhan mahasiswa dan civitas akademika UNP, memberikan solusi praktis untuk kebutuhan sehari-hari tanpa meninggalkan lingkungan kampus.

Pemotongan pita oleh Prof. Ganefri menandai pembukaan UNP Mart, disambut dengan antusiasme oleh para hadirin. UNP Mart diharapkan dapat menyediakan berbagai kebutuhan mahasiswa dengan harga terjangkau, memungkinkan mereka untuk belanja tanpa meninggalkan kampus.

Dengan adanya UNP Mart, mahasiswa dapat menghemat waktu dan tenaga dengan tidak perlu keluar kampus untuk berbelanja, meningkatkan kenyamanan dan kesejahteraan mereka selama menempuh pendidikan di UNP.

Acara peresmian berlangsung khidmat dan diakhiri dengan kunjungan para pimpinan UNP ke dalam UNP Mart untuk melihat fasilitas dan kelengkapan yang disediakan.

Pembukaan UNP Mart menunjukkan inovasi dan komitmen UNP dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas bagi seluruh civitas akademika, semoga membawa UNP menuju keunggulan yang lebih besar di Indonesia.

Turut hadir dalam acara peresmian ini adalah Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, para Dekan dari berbagai fakultas, serta kepala BPMI, Kepala LP2M, Direktur SDM, Direktur Akademik, dan wakil Dekan UNP.

Za

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img