Ketua TP PKK Sungai Penuh, Herlina Zubir Hadiri Acara Konselor Genting Puskesmas Sungai Bungkal

More articles

spot_img

Sungai Penuh, Investigasi.News – Ketua TP PKK Herlina Zubir didampingi Ketua Darma Wanita Winda Alpian, Hadiri acara penyerahan tambahan makanan Konsumsi Telor Cegah Stunting (Konselor Genting) yang diselenggarakan di Desa talang lindung kecamatan sungai bungkal Kota Sungai Penuh yang bertempat depan kantor Desa talang lindung, Sabtu (11/05/2024)

Dalam acara tersebut juga ikut dihadiri kepala Puskesmas Sungai Bungkal, Camat, dan kepala Dinas Kominfo Kota Sungai Penuh.

Selama pergelaran acara tersebut tampak antusias masarakat talang lindung kecamatan sungai bungkal sangat luar biasa Selama mengikuti acara stunting tersebut.

Dalam kata sambutan Ketua TP. PKK Sungai Penuh Herlina Zubir mengucapkan terima kasih atas terlaksana nya kegiatan penyerahan Konsumsi Telor cegah stunting ini, dan berharap kegiatan ini kedepan nya berjalan dengan lancar, “jelasnya.

Baca Juga :  Walikota Ahmadi Zubir Sampaikan Laporan LKPJ Tahun 2023 Pada Rapat Paripurna Di DPRD

Ketua TP. PKK Herlina juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kota sungai penuh mari bersama – sama untuk mencegah stunting dan memberi makanan bergizi kepada anak balita dan ibu hamil.

Sementara itu kepala Puskesmas talang lindung Edi Efian menjelaskan, bahwa kegiatan hari ini adalah pencegahan stunting dan pemberian Konsumsi gizi kepada ibu hamil dan anak belita adapun makanan tambahan yang diberikan seperti telur dan susu untuk ibu hamil dan anak balita, “ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan pembagian Konsumsi Telor kerumah rumah warga ibu hamil dan anak balita yang diserahkan langsung oleh Ketua TP. PKK Sungai Penuh Herlina Zubir. (Merliyah)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img