Kayu Tumbang Timpa Mobil Avanza, Dua Korban Dilarikan Ke Rumah Sakit

More articles

spot_img
Pasbar, investigasi.news – Satu unit Mobil Avanza Nopol B 2956 SRR, ringsek tertimpa pohon tumbang, dijalan Lintas Padang Simpang Empat Jorong Pasaman Baru Nagari Lingkuang Aua Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasaman Barat  (Pasbar), pada Sabtu kemarin.

Beruntung pada kejadian itu, tidak ada korban jiwa.Namun Dua orang Pengendara harus dirawat Di RS Yarsi Simpang Empat .

” Kedua korban yakni, Angga Satria (32) dan Kevin (39) dua korban langsung di larikan ke Rumah Sakit Ibnu Sina Yarsi Simpang Empat Pasbar.” kata salah seorang warga setempat Ulum (27).

Dikatakan Ulum, saa saya melintasi jalan itu, saya melihat ada mobil ditimpa pohon mangga, yang kebetulan cuaca saat itu sedang hujan. Bersama dengan beberapa warga lainya, kami langsung melihat kondisi korban dengan cara membuka paksa itu mobil yang sudah ringsek.

“Kedua korban tampak, terjepit oleh atap mobil, dengan bersama-sami kami mengeluarkan korban dan di bawa ke RS Yqrsi Simpang Empat,”ujarnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Pasbar AKP M.Isrsyad Fathur, melalui Kanit Laka Polres Pasbar Ipda L.Nababan pada Wartawan Minggu (28/4), mengatakan, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, tentang adanya pohon tumbang, saya langsung bersama anggotanya dan melakukan evakuasi terhadap korban,”kata L.Nababan.

Setiba di lokasi, memang betul ada mobil Avanza warna Silver dengan Nopol B 2956 SRR yang sudah ringsek, sedangkan Dua orang penumpang terjepit didalam mobol itu dengan mengalami, luka-luka memar dan luka lecet.”Beruntung kedua korbam masih bisa terselamatkan dan sekarang sudah di rawat di RSI Ibnu Sina Simpang Empat Pasbar.”ujar L.Nababan.

Dengan curah hujan dan angin kencang, kita menghibau kepada masyarakat Pasbar dan penguna jalan, harus hati-hati ketika melintas di bawah pohon besar, karena kita tidak mengetahui kapan akan terjadi musibah.”ungkapnya. (Malin)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img