Pimpin Upacara, Hendra Pebrizal Sampaikan Ini

Agus Salim, investigadi.news- Mengawali aktifitas ditahun baru, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal, langsung bertindak sebagai Pembina Upacara dihalaman kantor pusat, Senin (8/1/24).

Dalam sambutannya, Dirut mengingatkan kepada semua peserta upacara untuk selalu optimis menjalani semua kegiatan, dan jangan berlarut menyesali apa yang tidak tercapai ditahun sebelumnya.

Tahun baru harus dengan semangat yang baru. Semua pencapaian yang telah diraih ditahun sebelumnya harus ditingkatkan. Target dan agenda kerja yang telah disepakati agar direalisasikan dengan baik. Kesiapan operasional harus terus dipelihara. Kekompakan tim, kerjasama yang kuat serta komunikasi antar divisi harus menjadi prioritas dalam mewujudkan visi misi perusahaan di tahun 2024.

Dirut berpesan kepada semua karyawan/ti untuk menjaga nama baik perusahaan, berikan layanan maksimal terhadap semua permintaan pelanggan. Berikan kepastian dalam pelaksanaan tugas dan berikan solusi terbaik kepada pelanggan dan masyarakat atas apa yang diharapkan.
Terakhir, tak lupa Dirut berpesan untuk menjaga kesehatan, karena berapapun jumlah uang yang kita punya, takkan berarti apa-apa jika kesehatan sudah bermasalah. Humas

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles