Antisipasi Masalah Dini, FKDM Adakan Rakor

More articles

Palupuh, Investigasi.news

Dalam rangka pendektesian dini dan pencegahan dini terhadap ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan di Kecamatan Palupuh, Camat Palupuh bersama Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Kecamatan Palupuh gelar rapat koordinasi di aula utama kantor Camat Palupuh, Jum’at (17/9/21).

Rapat di buka oleh Ramlan, S. Sos, Kasi Trantib Kecamatan Palupuh, ia mengatakan maksud dan tujuan rakor ini adalah untuk meningkatkan kewajiban sebagai anggota tim dalam rangka menghimpun dan melaporkan setiap permasalahan yang ada kepada sekretariat FKDM Kabupaten Agam.

Sehingga keberadaan FKDM dalam menjalankan fungsinya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di Kecamatan Palupuh khususnya Kabupaten Agam umumnya.

harapan rapat FKDM ini dapat berfungsi dalam mengkondisikan situasi, daerah secara dini.

Baca Juga :  Bupati Agam Bakal Tindak Lanjuti Izin Tambang Rakyat dan PT. Bakapindo

Sementara Hasrizal Camat Palupuh menjelaskan bahwa apa yang sudah menjadi tanggung jawab kita dalam Tim Kewaspadaan Dini Pemerintah Daerah di Kecamatan Palupuh dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM ) di Kecamatan, ini adalah bagaimana kita bersama dapat menciptakan situasi daerah yang aman dan damai.

Hasrizal berharap kepada seluruh anggota agar dapat menjaring, menampung, mengkoordinasikan, serta mendata setiap informasi dari masyarakat mengenai potensi ancaman, tantangan, gangguan serta hambatan yang terjadi di tengah masyarakat. Harap Hasrizal.

Lebih jauh dikatakan, bahwa FKDM ini fungsinya sangat penting, diharapkan kepada seluruh anggota dapat berperan secara optimal, dan diharapkan tugas-tugasi FKDM kecamatan Palupuh ini berjalan dengan baik, sehingga dapat mewujudkan kenyamanan dan kedamaian dalam masyarakat”, Tutup Hasrizal.

Baca Juga :  Hendrizal Pakiah Mudo bersama Masyarakat Jorong Paninggiran Ateh Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Ary

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest