Pj Bupati Pulang Pisau dan Para Guru Peringati Hardiknas

More articles

spot_img

Pulang Pisau, investigasi.news – Dalam peringatan Hari Otonomi Daerah ke-XXVIII tahun 2024 dan Hari Pendidikan Nasional, Pj. Bupati Pulang Pisau, Hj. Nunu Andriani, memimpin acara ramah tamah yang penuh semangat bersama para guru di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau.

Di Aula Banama Tingang Kantor Bupati, momen ini tidak hanya diisi dengan sambutan-sambutan, tetapi juga dengan semangat kolaborasi untuk memajukan pendidikan di Pulang Pisau. Turut hadir juga para pejabat dan tokoh penting lainnya, menunjukkan komitmen bersama untuk mencetak generasi unggul yang menjadi harapan masa depan kabupaten ini.

Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati menggarisbawahi betapa pentingnya peran guru dalam membentuk karakter dan prestasi anak-anak di daerah ini. “Guru bukan hanya sekadar mengajar, tetapi juga menjadi teladan dan pembimbing bagi siswa-siswi kita,” katanya beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Bupati Pulang Pisau Serahkan Kendaraan Operasional ke Polres Dan Kodim 1011 Kuala Kapuas

Dengan semangat perayaan Hardiknas, Pj. Bupati mengajak semua pihak untuk memperkuat kerja sama dalam meningkatkan mutu pendidikan. “Mari kita bangun komunikasi yang lebih baik dan sinergi yang kuat antara sekolah, orang tua, komunitas, dan pemerintah daerah untuk menciptakan pendidikan yang inklusif dan berkualitas untuk semua anak bangsa,” tandasnya.”

Zulmi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img