Pj Bupati Pulang Pisau Pastikan Kelancaran dan Keamanan Arus Mudik di Pelabuhan Feri Bahaur

More articles

spot_img

Tulang Pisau, Investigasi.news – Menjelang Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau Hi. Nunu Andriani turun langsung ke Lokasi Pelabuhan Feri Bahaur, Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Minggu (7/4/2024).

Dalam kunjungan ini, Pj Bupati bersama rombongan bertujuan memastikan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan penumpang kapal selama arus mudik berlangsung. Pelabuhan feri ini menghubungkan Pulang Pisau dengan Paciran, menjadikannya salah satu jalur vital bagi para pemudik.

“Kami memantau dan mengecek arus mudik penumpang di Pelabuhan Feri Penyeberangan Bahaur dengan harapan perjalanan berjalan lancar, sehingga mereka dapat berkumpul dengan keluarga pada momen Lebaran ini,” ujar Pj Bupati.

Hasil pantauan menunjukkan kondisi kapal dalam keadaan baik, dan arus mudik penumpang, baik roda dua maupun roda empat, terkendali. “Kami melakukan pengecekan kapasitas penumpang secara ketat untuk mencegah over kapasitas, karena keselamatan menjadi prioritas utama agar seluruh penumpang sampai ke tujuan dengan selamat,” tambahnya.

Selama pemantauan, arus mudik di pelabuhan terpantau lancar, aman, tertib, dan terkendali. Keberhasilan ini berkat kerjasama solid antara berbagai pihak, memastikan perjalanan mudik menjadi momen yang menyenangkan bagi para penumpang.

Zulmi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img