Pj. Bupati Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani Sambangi Desa Hanjak Maju, Bawa Bantuan

More articles

spot_img

Pulang Pisau, Investigasi.news – Pj. Bupati Pulang Pisau, Hj. Nunu Andriani, mengunjungi Desa Hanjak Maju di Kecamatan Kahayan Hilir, Pulang Pisau, pada Senin (8/4/2024). Kunjungan ini berlangsung di Aula Kantor Desa Hanjak Maju dan disambut dengan hangat oleh warga setempat.

Dalam kesempatan ini, Hj. Nunu Andriani menyerahkan bantuan kebutuhan pokok kepada masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, ia juga berbagi berkah Ramadan dengan anak-anak yatim.

“Secara pribadi, saya ingin berbagi berkah Ramadan dengan anak-anak yatim. Selain itu, ada juga penyaluran bantuan dari Baznas yang dihimpun dari harta masyarakat Kabupaten Pulang Pisau untuk disalurkan kepada yang membutuhkan,” ujarnya.

Kedatangan Hj. Nunu Andriani disambut dengan antusias oleh masyarakat Desa Hanjak Maju. “Kehadiran Ibu Pj. Bupati memberikan kebahagiaan tersendiri bagi kami.

Kedekatan beliau dengan warga serta kepedulian yang ditunjukkan melalui bantuan ini sangat berarti bagi kami,” ujar Lestari, salah satu warga setempat.

Hj. Nunu Andriani didampingi oleh staf Ahli Bupati Pulang Pisau Edy Purwanto, Kepala Dinas Kominfostandi Pulang Pisau Moh. Insyafi, Kepala Dinas Perikanan Yudadi, dan Kasatpol PP atau perwakilannya.

Zulmi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img