DPC Hanura Taliabu Gelar Syukuran Milad Partai Yang Ke-17

More articles

spot_img

Taliabu, Investigasi.news – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Pulau Taliabu, Kamis malam (21/12/23), menggelar syukuran dan do’a bersama di sekretariat DPC Hanura Kabupaten Pulau Taliabu, tepatnya di Bobong Kecamatan Taliabu Barat.

Mewakili Ketua DPC Hanura Taliabu, Dr. (Can) Siliwanus Tono Himalaya, S.E. SH,. M.M.,MA,. MH. syukuran dan pembacaan do’a ini di pimpin langsung oleh Ketua Bapilu Hady Umaternate yang kerap disapa Hunter, dan ketua Dewan Penasehat Dayan Samiun, beserta Srikandi Hanura Wakil Sekretaris Bidang Pemuda Dan olahraga yakni Suharny Suhardi.

Ditemui awak media, Hady mengatakan bahwa malam ini adalah acara syukuran dan do’a bersama dalam rangka memperingati Milad/HUT Hanura yang Ke-17 tahun.

Baca Juga :  Bupati Pulau Taliabu Hadiri Rakornas Penanggulangan Bencana 2023 di Jakarta

“Kami seluruh jajaran DPC Partai Hanura Pulau Taliabu menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan masyarakat selama ini untuk perjuangan kami”, ucapnya.

Milad Partai Hanura yang ke-17 tahun 2023, tema nasionalnya adalah: Daerah Sejahtera, Indonesia Jaya.

DPC Partai Hanura Taliabu, Usai Baca Syukuran ( Photo : Y. Tabaika

Sementara itu pada momentum milad partai Hanura kali ini, Hady juga ingin memperkenalkan kepada masyarakat mengenai struktur (jajaran) DPC Partai Hanura Pulau Taliabu.
Selain itu, Ia juga sedikit mengkampanyekan secara langsung beberapa Kader Partai Hanura baik dari provinsi seperti, Purn. Sumartono Umasangaji yang mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Provinsi malut dapil V Sula-Taliabu, maupun dirinya dan Suharny Suhardy yang maju bertarung untuk DPRD Kab. Pulau Taliabu.

Baca Juga :  Pemdes Todoli Bersama PT. BMI Laksanakan Program Normalisasi Saluran Air

( Y. Tabaika )

spot_img
spot_img

Latest

spot_img