Gelar UTBK di Dua Lokasi, Wakil Rektor UNP Ingatkan Peserta Untuk Teliti

More articles

spot_img

Padang, Investigasi.news – Universitas Negeri Padang (UNP) kembali menjadi salah satu tempat yang sangat penting dalam pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT) pada Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB) tahun 2024 ini.

Untuk pelaksanaan tahun ini, UNP telah membagi lokasi tes menjadi dua, yakni di UNP Kepulauan Mentawai dan UNP Padang (Kampus Utama, Jalan Prof. Dr. Hamka, Air Tawar Padang).

Dalam konteks ini, Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan UNP, Dr. Refnaldi, S.Pd., M.Litt, sangat menekankan kepada para Calon Mahasiswa untuk lebih berhati-hati dalam memilih lokasi tes. “Saya ingin mengingatkan dengan tegas kepada para calon mahasiswa agar memilih lokasi tes dengan teliti. Salah memilih lokasi tes bisa berdampak serius,” tegasnya.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa jika peserta UTBK salah dalam memilih lokasi tes, maka tidak akan ada kesempatan untuk mengubahnya kembali. “Jadi, bagi peserta yang berada di Mentawai atau ingin memilih lokasi tes di sana, pastikan untuk memilih ‘Universitas Negeri Padang – Kepulauan Mentawai’,” terangnya.

“Namun, bagi peserta yang ingin tes di UNP Padang, pastikan untuk memilih ‘Universitas Negeri Padang – Padang’. Perlu diingat dengan sangat baik agar tidak terjadi kesalahan dalam pemilihan lokasi,” tambahnya. (Utr/Humas UNP)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img