Gemilang Gema Retorika: Mahasiswa UNP Menggebrak Dunia Bahasa dan Seni

More articles

spot_img

Padang, investigasi.news – Pada Sabtu (1/6/2024), gemerlapnya kreativitas Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang (UNP) mengguncang Aula FBS dengan acara epik, Gemilang Gema Retorika.

Inspiratifnya, acara ini bukan hanya sekadar Tugas Akhir matakuliah Retorika Bahasa Indonesia, tetapi juga sebuah perwujudan dari pembelajaran berbasis proyek yang ditekankan sejak awal kuliah. Menurut Ayu Gustia Ningsih, S.Pd., M.Pd., dosen pengampu yang memberikan pengantar, ini adalah langkah nyata dalam mengaplikasikan pengetahuan ke dalam kehidupan nyata.

Kagumnya meluap, Ayu Gustia Ningsih, S.Pd., M.Pd. tak bisa menyembunyikan kekagumannya terhadap prestasi yang telah dicapai oleh mahasiswa. “Mereka telah melampaui ekspektasi saya. Ini membuktikan bahwa kreativitas sejati ada di dalam diri kita semua,” ujarnya dengan penuh kebanggaan.

Tak hanya itu, acara ini juga mempersembahkan beragam penampilan menarik yang memperkaya pemahaman akan retorika, mulai dari debat dengan dua mosi, pidato, hingga keberanian membawakan berita infotainment. Gemilang Gema Retorika, sebuah perayaan akan kecerdasan dan bakat mahasiswa yang luar biasa.

Za

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img