Prestasi Gemilang: Program D3 Akuntansi UNP Raih Akreditasi Unggul dari LAMEMBA

More articles

spot_img

Padang, investigasi.news – Program Studi Diploma 3 (D3) Akuntansi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Padang (UNP) meraih prestasi gemilang dengan memperoleh Akreditasi Unggul dari Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA) per 26 Januari 2024.

Sementara itu Dekan FEB Prof. Perengki Susanto, SE, M.Sc, Ph.D, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D, serta seluruh pimpinan universitas dan Badan Penjaminan Mutu Internal (BPMI) atas dukungan yang diberikan sehingga Prodi D3 Akuntansi dapat mencapai prestasi ini.

“Terima kasih banyak atas bimbingan dan arahan Bapak Rektor dan seluruh pimpinan universitas beserta BPMI. Semoga UNP terus jaya. Aamiin,” ujar lulusan program doktoral Universiti Kebangsaan Malaysia tersebut.

Baca Juga :  Prof. Ganefri, Rektor UNP, Dilantik Sebagai Ketua AFI: Memimpin Gerakan Baru dalam Dunia Olahraga

Prof. Perengki juga menekankan bahwa keberhasilan ini tidak lepas dari program internasional yang dijalankan oleh Unit Pengelola Program Studi (UPPS) dan Program Studi (PS).

“Dari 9 kriteria dengan 27 dimensi, 19 dimensi harus berdaya saing internasional, terutama dalam hal dana penelitian internasional dan pengabdian masyarakat internasional,” tambahnya.

Sertifikat Akreditasi ini dikeluarkan berdasarkan keputusan LAMEMBA Nomor 990/DE/A.5/AR.10/I/2024 dan berlaku selama lima tahun, mulai 26 Januari 2024 hingga 26 Januari 2029. Prestasi ini merupakan bukti komitmen UNP dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan daya saing internasional.

Za

spot_img
spot_img

Latest

spot_img