Ketua Iluni UNP Sebut Ganefri, Sebagai Cagub Terbaik untuk Sumbar

More articles

spot_img

Padang, investigasi.news – Menilai bahwa Sumbar membutuhkan lebih dari sekadar janji politik, Ketua Iluni UNP Nadirman menganggap Rektor universitas tersebut, Ganefri, sebagai calon gubernur terbaik untuk Sumbar dalam lima tahun mendatang.

Ganefri bukan hanya Rektor terbaik di Indonesia 2023, tetapi juga memiliki visi modern untuk membawa Sumbar ke arah yang lebih baik,” ungkapnya kepada Singgalang, Sabtu (13/4).

Dalam diskusi dengan alumni UNP, Nadirman menyoroti perlunya pengelolaan provinsi secara profesional, mengadaptasi konsep perusahaan terbuka yang efisien.

“Alumni telah menyampaikan konsep pembangunan intelektual Minangkabau ke Ganefri, menekankan pentingnya pendekatan yang cerdas dan beradab,” tambahnya.

Masalah mendasar seperti kesehatan, pendidikan, dan akses logistik murah harus ditangani dengan tindakan nyata, bukan sekadar retorika.

“Kami telah menyusun rencana detail untuk mengatasi masalah-masalah tersebut,” jelasnya.

Nadirman juga menyoroti pentingnya manajemen risiko dalam mitigasi bencana dan pemeliharaan infrastruktur jalan yang efektif.

“Pendekatan praktis dan kolaboratif dengan para ahli diperlukan untuk menjaga Sumbar tetap berjalan lancar,” katanya.

Dengan fokus pada solusi konkret, Ganefri dan timnya dianggap sebagai pemimpin yang mampu membawa Sumbar menuju masa depan yang lebih cerah.

“Situasi darurat seperti erupsi Marapi harus ditangani secara cepat dan efisien, tanpa meninggalkan rakyat dalam penderitaan,” tandasnya.

Red

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img