Malam Pisah Sambut Rektor UNP, Meriah

More articles

spot_img

Padang, Investigasi.news – Universitas Negeri Padang (UNP) menggelar acara Malam Pisah Sambut antara Rektor Periode 2020-2024 Prof. Ganefri, Ph.D dengan Rektor Periode 2024-2029, Dr. Ir. Krismadinata, S.T, M.T, pada Rabu malam. Bertempat di Auditorium UNP, acara tersebut diselenggarakan untuk mempererat hubungan dan mengungkap rasa syukur keluarga besar UNP setelah sukses melaksanakan pemilihan Rektor. Ketua Pelaksana, Dr. Erianjoni, S.Sos, M.Si, mengungkapkan hal tersebut.

Dalam sambutannya, Rektor UNP yang baru, Dr. Ir. Krismadinata, S.T, M.T, menyampaikan terima kasih kepada Rektor sebelumnya, Prof. Ganefri, Ph.D, atas kontribusinya yang luar biasa dalam mengembangkan UNP. Beliau juga berkomitmen untuk melanjutkan dan memperkuat capaian yang telah dicapai serta menambahkan inovasi baru untuk kemajuan universitas.

Baca Juga :  Empat Dosen FBS UNP Lakukan Pengabdian Masyarakat di Kamboja Selama Dua Bulan

Di sisi lain, Prof. Ganefri, Ph.D, Rektor sebelumnya, juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya selama masa kepemimpinannya. Beliau menekankan pentingnya kolaborasi dan kerja sama dalam menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi oleh UNP.

Acara tersebut diwarnai dengan berbagai penampilan seni, termasuk musik tradisional Minangkabau, solo song, band, pembacaan puisi, serta penampilan seni tradisional Rabab yang menghibur. Tak ketinggalan, Prof. Ganefri dan Dr. Krismadinata juga menyanyikan lagu Rumah Kita bersama-sama. Lectora Band, sebuah band baru yang merupakan gagasan dari Sekretaris Universitas Dr. Erianjoni, S.Sos, M.Si, juga turut menyemarakkan acara dengan penampilan mereka yang energik.

Za

spot_img
spot_img

Latest

spot_img