Penandatanganan MoU: UNP dan Universitas Ibnu Sina Batam Sepakat Tingkatkan Kolaborasi Pendidikan

More articles

spot_img

Batam, investigasi.news – Pada Sabtu (1/6/2024), Universitas Negeri Padang (UNP) dan Universitas Ibnu Sina Batam resmi menjalin kerjasama strategis dalam Program Pekerti dan AA (Applied Approach). Kolaborasi ini dikukuhkan melalui penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) di kampus Universitas Ibnu Sina Batam.

Prof. Dr. Jamaris, M.Pd, yang hadir mewakili Rektor UNP sebagai Ketua Pengembang Pendidikan dan Pelaksana Tugas Strategis (LP3S) UNP, menjelaskan bahwa MoU ini menjadi landasan utama untuk memperluas dan memperdalam kerjasama antar kedua institusi. “MoU ini merupakan panduan untuk mengembangkan kemitraan yang berkelanjutan, dengan fokus pada Program Pekerti dan AA yang akan diimplementasikan,” ungkap Prof. Jamaris dalam pernyataan tertulis yang diterima Humas UNP.

Acara penandatanganan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Rektor III Universitas Ibnu Sina Batam, Dr. Sumardin, SE, M.Si, yang menandatangani MoU mewakili Rektor Universitas Ibnu Sina Batam. Kedua universitas berharap bahwa kemitraan ini akan membawa manfaat signifikan dan memperkuat hubungan akademik antara kedua institusi.

“Ini adalah langkah awal yang penting untuk membangun kolaborasi yang sukses. Dengan MoU ini, diharapkan kerjasama antara UNP dan Universitas Ibnu Sina Batam akan lebih terstruktur dan efektif, memungkinkan pencapaian tujuan bersama yang telah disepakati,” tambah Prof. Jamaris.

Hadir dalam penandatanganan tersebut, sejumlah pejabat dari UNP termasuk Prof. Dr. Nizwardi Jalinus, M.Ed, Prof. Dr. Darmansyah, ST, M.Pd, Prof. Dr. Ahmad Fauzan, M.Pd, Dr. Yahya, M. Pd, Dr. Edwin Musdi, M.Pd, dan Dr. Sukardi, MT. Acara ini menandai babak baru dalam upaya kedua universitas untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pelatihan melalui kerjasama strategis.

Za

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img